'Pramugari' Ini Sampaikan Pesan yang Bikin Baper Sebelum Mendarat

- Selasa, 12 Mei 2020 | 07:22 WIB
Varida Anggriani, perempuan yang menirukan pramugari pesawat, menyampaikan pesan yang bikin baper. (Instagram/Varida Anggriani)
Varida Anggriani, perempuan yang menirukan pramugari pesawat, menyampaikan pesan yang bikin baper. (Instagram/Varida Anggriani)

Ketika Anda naik pesawat, pramugari akan selalu menyampaikan pesan sesaat sebelum terbang dan sebelum mendarat. Pesan tersebut antara lain agar Anda mengencangkan sabuk pengaman dan tidak menyalakan telepon genggam.

Namun, baru-baru ini viral sebuah video Tiktok yang menampilkan seorang perempuan bernama Varida Anggriani berlagak seperti seorang pramugari yang menyampaikan pengumuman kepada penumpang. Nama maskapainya adalah 'Kerapuhan'. 

Dalam video, 'pramugari' berjilbab tersebut menyampaikan pesan sebelum endarat. Pesan yang dia sampaikan mungkin akan membuat orang baper, terutama bagi orang yang sedang patah hati karena cinta. Demikian pesannya:

"Para tamu yang terhormat saat mendarat sudah dekat, namun hati ini terasa pekat mendengar jawabannya menolak begitu cepat. Sudah lama jiwa meronta-ronta inginkan dia tapi harus sadar dia bukan lagi siapa-siapa."

"Silakan tetap duduk jaga jarak dengan dia, karena sadar dia sudah milik orang. Kencangkan sabuk pengaman dan harus tetap menerima kenyataan bahwa dia tak lagi memilih Anda. Tegakkan sandarkan kursi agar kuat melihat dia bersama yang lain, melipat hati yang telah pupus akibat dia tak lagi menoleh dan memilih melupakan Anda."

"Buka penutup jendela tapi jangan buka penutup kenangan. Semua perangkat dimatikan termasuk rasa yang masih tersimpan. Kami ingatkan kepada Anda sampai mendarat nanti agar tetap duduk tenang sampai berakhir dengan keadaan pura-pura bahagia. Dan terima kasih telah terbang bersama Maskapai Kerapuhan ini. Semoga di lain waktu hati tak lagi disakiti."

Video tersebut pun ramai dikomentari netizen.

"Hahaha kenna sampai ke jantung @yusriantosaputra123 ????????????," tulis @hasma.ilyas.

"inilah bapernya aing naik maskapai ini ????????????," komentar @anak_unm.

"ini naik pesawat? atau mau menyindir kaum jomlo hhh kasian yg jomlo :( hati nya meronta" dengar ini hh," balas @prisciliaa_17.

Video sang "pramugari" saat menyampaikan pesan yang bikin baper tersebut bisa disimak lewat tautan di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X