FOTO: Pasien Virus Korona Sembuh, Ini Momen Bahagia Pulang dari RS

- Kamis, 6 Februari 2020 | 07:05 WIB
 Seorang pasien yang sembuh mengucapkan salam perpisahan kepada staf medis di Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Zhengzhou di Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok, Selasa (4/2/2020). (Xinhua/Li An)
Seorang pasien yang sembuh mengucapkan salam perpisahan kepada staf medis di Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Zhengzhou di Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok, Selasa (4/2/2020). (Xinhua/Li An)

Pemerintah Tiongkok mengumumkan jumlah pasien virus korona yang dinyatakan sembuh semakin bertambah. Sejauh ini, diklaim ada 892 pasien virus korona yang sembuh dan dipulangkan dari rumah sakit di berbagai wilayah Tiongkok. Diantaranya tujuh pasien di Provinsi Zhejiang, lima pasien di Provinsi Henan dan satu pasien dari Provinsi Shaanxi. Begini momen kebahagiaan tersebut. 

-
Seorang pasien beradu siku alih-alih berjabat tangan dengan staf medis di Rumah Sakit Tangdu Universitas Kedokteran Militer Angkatan Udara Xi'an di Xi'an, Provinsi Shaanxi, Tiongkok, Selasa (4/2/2020). (Xinhua/Liu Xiao)
-
Seorang pasien mengucapkan terima kasih kepada staf medis di Rumah Sakit Tangdu Universitas Kedokteran Militer Angkatan Udara Xi'an di Xi'an, Provinsi Shaanxi, Tiongkok, Selasa (4/2/2020). (Xinhua/Liu Xiao)
-
Para pasien yang telah dinyatakan sembuh melambaikan tangan sebagai tanda salam perpisahan kepada staf medis di Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Zhengzhou di Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok, Selasa (4/2/2020). (Xinhua/Li An)
-
Seorang pasien yang telah dinyatakan sembuh melambaikan tangan sebagai tanda salam perpisahan di Rumah Sakit Tangdu Universitas Kedokteran Militer Angkatan Udara Xi'an di Xi'an, Provinsi Shaanxi, Tiongkok, Selasa (4/2/2020). (Xinhua/Liu Xiao)
-
Sejumlah pasien yang dinyatakan sembuh berfoto bersama dengan staf medis di Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Zhejiang di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, Tiongkok, Rabu (5/2/2020). (Xinhua/Xu Yu)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X