Polisi Amankan Sopir Angkot yang Diduga akan Perkosa Mahasiswi UNPAD

- Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:00 WIB
Angkot terperosok saat hendak melakukan percobaan pemerkosaan (Dok. Polres Sumedang)
Angkot terperosok saat hendak melakukan percobaan pemerkosaan (Dok. Polres Sumedang)

Kepolisian Resor Sumedang mengamankan seorang sopir angkot yang diduga hendak menculik dan memperkosa seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad) yang berinisial MS (22).

Insiden dugaan penculikan tersebut terjadi di daerah Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Jumat (21/2/2020) malam.

"Polisi telah mengamankan seorang yang diduga melakukan upaya perkosaan dan ancaman pembunuhan," ujar Kepala Kepolisian Resor Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana pada Sabtu (22/2/2020).

Pelaku diketahui bernama Jajang Syarif (22). Peristiwa terjadi saat korban hendak pulang ke Cirebon menggunakan angkutan umum minibus jenis Elf jurusan Bandung-Wado.

Korban seharusnya turun di Sumedang. Namun, terbawa ke Wado karena ketiduran, hingga akhirnya harus menumpang lagi angkutan umum untuk menuju Sumedang.

Selanjutnya, korban menaiki angkot jurusan Sumedang-Wado yang disopiri oleh Jajang. Namun, saat dalam perjalanan, pelaku malah membelokkan kendaraannya ke tempat sepi di jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Sumedang.

Saat kendaraan sudah berhenti, pelaku melakukan mencoba memperkosa korban. Perbuatan pelaku sempat berhenti karena melihat cahaya lampu kendaraan yang menuju kendaraannya.

Pelaku lalu melajukan kembali angkotnya dengan cepat hingga akhirnya terperosok ke jurang. Korban pun berusaha melarikan diri ke arah pemukiman warga dan berhasil selamat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X