Anies Harap Program Bedah Rumah Ikut Dongkrak Kesejahteraan Masyarakat

- Kamis, 20 Februari 2020 | 18:59 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan sambutan saat menyerahkan lima unit rumah kepada warga secara simbolis di GOR UNJ, Jakarta Timur, Kamis (20/2/2020). (INDOZONE/Murti Ali Lingga)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan sambutan saat menyerahkan lima unit rumah kepada warga secara simbolis di GOR UNJ, Jakarta Timur, Kamis (20/2/2020). (INDOZONE/Murti Ali Lingga)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menilai positif adanya program bantuan bedah rumah oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 

"Program ini amat baik, mudah-mudahan akan ikut membantu mempercepat kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka-mereka yang memiliki kendala di dalam pengadaan papan yang aman," kata Anies di Jakarta Timur, Kamis (20/2/2020). 

Anies pun sangat mendukung program yang telah dijalankan Baznas Pemprov DKI selama ini. Selain itu, dia juga berharap program itu terus berlanjut dan menjangkau masyarakat lebih luas.

"Saya mendukung sekali kegiatan ini," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anies telah menyerahkan sebanyak lima unit rumah kepada warga secara simbolis di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur, Kamis (20/2/2020). Mereka merupakan para mustahik dari Baznas Pemprov DKI.

"Ingatlah para muzakki ini lewat Baznas, mayoritas adalah staf Pemprov. Saya berharap kepada semua yang menerima, saya pesan nanti di rumah kalau selesai salat, doain pegawai-pegawai DKI yang sumbangkan dananya untuk renovasi rumah bapak ibu sekalian," ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan tersebut adalah empat unit rumah yang telah selesai dibedah dan satu orang penerima uang tunai sebesar Rp50 juta yang merupakan korban banjir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X