Ratusan ASN DKI Jakarta Sambut Kedatangan Pj Gubernur Heru: Bapak Pulang, Welcome Home!

- Senin, 17 Oktober 2022 | 13:58 WIB
Pj Guberjur DKI Jakarta Heru Budi Hartono disambut ratusan ASN di Balai Kota (Indozone/Sarah Hutagaol)
Pj Guberjur DKI Jakarta Heru Budi Hartono disambut ratusan ASN di Balai Kota (Indozone/Sarah Hutagaol)

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI Jakarta menyambut kedatangan Heru Budi Hartono yang baru saja dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta di depan pendopo Balai Kota DKI. Berdasarkan pantauan Indozone, ratusan ASN DKI Jakarta berbaris di depan pendopo.

Ada sejumlah ASN membentangkan spanduk untuk menyambut Heru. Spanduk itu tentu saja untuk menyambut Heru yang akan menjadi pemimpin ibu kota hingga 2024.

"Welcome Home Bapak Heru Budi Hartono," demikian tulisan salah satu spanduk itu, Senin (17/10/2022).

Baca Juga:  Usai Lantik Gubernur Heru, Mendagri Ucapkan Terima Kasih ke Anies: Tugasnya Tak Gampang

Ketika Heru tiba di Balai Kota DKI, ratusan ASN DKI meneriakkan, ‘Bapak Pulang,’ sembari mengibarkan bendera merah-putih berukuran kecil. Diketahui, Heru memang pernah duduk di jajaran Pemprov DKI, yakni pada periode 2013-2014 saat menjabat sebagai Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (Biro KDH dan KLN).

Kemudian, Heru juga sempat menjabat sebagai Kepala Bagian Prasarana dan Sarana Perkotaan Kota Jakarta Utara. Pada tahun yang sama, ia diangkat sebagai Wali Kota Jakarta Utara.

Baca Juga: Anies Baswedan Sebut Presiden Jokowi Buat Keputusan Tepat Pilih Heru Jadi Pj Gubernur DKI

Tak hanya itu, pada era kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok  atau pada periode 2014-2017, Heru dipercaya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X