The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Beri 50 Ton Beras Bantuan Kapolri Untuk Warga Terdampak BBM Naik
Polda Metro bagikan sembako (dokumen Polda)
News

Polda Metro Beri 50 Ton Beras Bantuan Kapolri Untuk Warga Terdampak BBM Naik

Jumat, 09 September 2022 13:56 WIB 09 September 2022, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat yang membutuhkan di Jadetabek, Kamis (8/9/2022).

Bantuan itu berupa beras untuk 5.000 masyarakat dengan berat 10 kilogram perpaket di tengah naiknya harga bahan bakar minyak (BBM). 

"Polda Metro Jaya telah menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri kepada masyarakat yang membutuhkan berupa paket beras 10 Kg sebanyak 50 ton kepada 5.000 masyarakat yang terdampak pengalihan subsidi BBM," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan kepada wartawan, Jumat (9/9/2022).

Zulpan mengatakan, bahwa ada sejumlah sasaran masyarakat yang diprioritaskan mendapatkan bantuan sosial ini. Ia harap bantuan ini bisa meringankan masyarakat di tengah naiknya harga BBM yang dapat terdampak pada kenaikan harga sembako nantinya.

Baca Juga: Tips dari Pak Polisi agar Terhindar dari Pemerasan dengan Modus Ditabrak 

"Adapun sasaran bantuan sosial diberikan kepada pengemudi angkutan umum, ojek, pedagang kaki lima, pemulung, dan kelompok masyarakat lainnya yang terdampak pengalihan subsidi BBM," ucapnya.

Dia juga menyebut kegiatan ini juga didukung oleh sejumlah elemen. Terakhir, Polri berharap kegiatan ini berguna untuk masyarakat yang terdampak.

"Kegiatan dilaksanakan bekerja sama dengan beberapa elemen OKP & BEM dalam rangka Harkamtibmas sambil menunggu bantuan sosial dari Pemerintah kepada masyarakat," tuturnya.

"Kegiatan ini kita berharap masyarakat yang terdampak dan membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit ini bisa terbantu dengan langkah yang dilakukan oleh Bapak Kapolri maupun Bapak Kapolda Metro Jaya," tambah Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US