Viral Oknum Polisi Tondongkan Pistol ke Santri di Makassar, tapi Berujung Ditindak

- Senin, 28 November 2022 | 22:01 WIB
Ilustrasi pistol (INDOZONE)
Ilustrasi pistol (INDOZONE)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan keributan antar seorang pria yang merupakan anggota Polisi dengan para santri. Bahkan pria yang merupakan anggota Polisi menodong senjata api ke pihak lainnya.

Dilihat Indozone di akun Instagram @info_jakartapusat, tampak video memperlihatkan keributan antar pria. Salah satu pria menarik baju pria lain sambil mengeluarkan benda diduga senjata api.

"Oknum anggota polisi diduga todongkan pistol ke santri Ponpes AZ-Zuhri," tulis akun info_jakartapusat dalam postinganya seperti dilihat pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga : Viral Pemotor Pukul Pegawai Wanita SPBU di Tangerang, Ujungnya Diciduk Polisi

Belakangan diketahui penodong pistol merupakan anggota Polantas Polrestabes Makassar berinisial Briptu AH. Sedangkan pria yang ditodong merupakan santri Pondok Pesantren Imam Az-Zuhri di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Komang Suartana menyebut pihaknya langsung memproses oknum polisi tersebut. Briptu AH saat ini sudah dilakukan penahanan.

"Anggota sudah diproses dan sudah diamankan di tempat khusus," kata Kombes Komang.

Baca Juga : Bikin Geger! Ada Peziarah Melahirkan di Area Makam Sunan Muria Kudus

Pihak Polda Sulawesi Selatan sendiri hingga kini masih mengusut kasus ini. Sedangkan senpi yang digunakan oknum polisi tersebut sudah ditarik oleh Polri.

"Untuk senpinya juga sudah ditarik," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X