The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Temukan Buku Lintas Agama, Kemenyan hingga Mantra di Rumah Keluarga Tewas di Jakbar
Rumah korban tewas yang terdiri empat orang merupakan sanak saudara, dipasang garis polisi di Perumahan Citra Garden Kalideres, Jakarta Barat. (ANTARA/Walda Marison).
News

Polisi Temukan Buku Lintas Agama, Kemenyan hingga Mantra di Rumah Keluarga Tewas di Jakbar

Selasa, 29 November 2022 20:05 WIB 29 November 2022, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya membeberkan fakta baru terkait barang bukti yang ditemukan polisi di kediaman satu keluarga yang tewas misterius di Kalideres, Jakarta Barat. Bukti yang ditemukan cukup membuat geleng-geleng kepala.

"Ditemukan buku-buku lintas agama, serta mantra dan kemenyan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Hengki sendiri belum bisa memastikan untuk apa benda-benda tersebut. Untuk itu, polisi memintai keterangan ahli terkait hal ini.

"Kami akan mengundang ahli sosiologi agama untuk melakukan analisa lebih lanjut terhadap tulisan yang ada di dalam buku serta hubungannya dengan temuan jejak benda-benda di TKP," beber Kombes Hengki Haryadi.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Sekeluarga Tewas Misterius di Jakarta Barat: Si Anak Meninggal Terakhir

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro menemukan fakta jika paman dari keluarga yang tewas misterius di Kalideres, Jakarta Barat kerap melakukan aktivitas ritual. polisi menyetebut orang itu meyakini menyelesaikan masalah dengan cara ritual.

Misteri kematian satu keluarga ini hingga saat ini belum terpecahkan. Sebelumnya ada isu terkait tewasnya para korban akibat kelaparan hingga ada isu pencurian.

Baca Juga: Polisi Patahkan Spekulasi Perampokan di Kasus Sekeluarga Tewas di Jakbar

Namun, isu-isu tersbut sudah dibantahkan oleh pihak kepolisian. Polda Metro Jaya sendiri hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
Samsudhuha Wildansyah
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US