Duka Anak RK, Anies Baswedan Perintahkan Seluruh Masjid di Jakarta Salat Gaib

- Jumat, 3 Juni 2022 | 18:30 WIB
Emmiril Khan Mumtadz. (Instagram/@erilridwankamil)
Emmiril Khan Mumtadz. (Instagram/@erilridwankamil)

Pihak keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meyakini jika Emmeril Khan Mumtadz atau Eril sudah wafat. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri memerintahkan seluruh masjid di Jakarta untuk melaksanakan salat gaib.

"Tadi pagi saya menganjurkan kepada semua masjid di Jakarta untuk menyelenggarakan salat gaib, mendoakan insya Allah Eril ditinggikan derajatnya di sisi Allah sebagai syahid dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan di dalam menjalani sebuah ujian yang tak terhingga besarnya dan beratnya," kata Anies kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022).

Anies menyebut Pemprov DKI Jakarta bersyukur karena imbauan ini sudah dijalankan di beberapa tempat.

Baca Juga: Polri Tegaskan Yellow Notice Anak Ridwan Kamil Takkan Ditutup hingga Ditemukan

"Kami bersyukur bahwa seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta di semua kantor melaksanakan hal yang sama dan semoga ini menjadi pesan yang nantinya keluarga akan lihat begitu banyak orang yang mendoakan," bebernya.

Selain itu ketika disinggung mengenai rencana menjenguk keluarga Ridwan Kamil, Anies menyebut dirinya akan lebih dulu melihat situasi.

"Kita tunggu nanti setelah dapat informasi lengkap tapi kita ingin hormati, privacy yang saat ini tentu dibutuhkan oleh keluarga yang penting bagi kita semua bisa mendoakan, bersimpati dan kita tunggu perkembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X