Disambangi Surya Paloh ke Markasnya, Airlangga Akui Bakal Bahas soal Koalisi

- Rabu, 1 Februari 2023 | 12:59 WIB
Ketum NasDem Surya Paloh bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartanto di DPP Golkar, Jakbar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Ketum NasDem Surya Paloh bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartanto di DPP Golkar, Jakbar. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Airlangga pun turut mengungkapkan pembahasan apa saja yang akan dibicarakan oleh keduanya.

Menurut Airlangga, salah satu pembahasan adalah mengenai posisi Golkar dan NasDem. Airlangga juga tak menampik pertemuan itu membahas soal koalisi antara dua partai.

"Pertama tentu terkait dengan posisi dari Partai Golkar dan NasDem," kata Airlangga kepada wartawan di DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023).

"(Koalisi) banti kita bahas," tambah Airlangga.

Baca Juga: Ketum NasDem Surya Paloh Temui Airlangga Hartarto di Markas Golkar, Bahas Koalisi di 2024?

Namun dia tak menggamblang secara detail perihal koalisi itu. Dia hanya menyebut pertemuan itu juga merupakan ajang silaturahmi.

"Kedua, silaturahmi kan berlanjut karena Partai NasDem tentu sebagian besar juga alumni Partai Golkar," beber Airlangga.

Lebih jauh Airlangga menyebut pertemuan ini merupakan kali pertama Surya Paloh mendatangi DPP Golkar pasca Covid. Pertemuan ini juga menjadi silaturahmi lanjutan saat Golkar bertemu dengan NasDem.

"Jadi ini pertama kali Pak Surya Paloh berkunjung ke Partai Golkar pasca Covid. Tentu ini kan silaturahmi lanjutan sesudah Partai Golkar datang ke Partai NasDem," kata Airlangga.

Baca Juga: Airlangga Tak Pungkiri Peluang KIB Berkoalisi dengan PDIP, Bakal Terwujud?

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh siang ini mendatangi markas Partai Golkar di Jakarta Barat. Paloh bersama Airlangga menggelar pertemuan di kantor Golkar tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X