Keji! Pengusaha Ayam Goreng Dibunuh Karyawannya Sendiri, Balita Korban Diculik Pelaku

- Jumat, 17 Februari 2023 | 11:31 WIB
Pengusaha ayam goreng dibunuh karyawannya. (Z Creators/Ridwan)
Pengusaha ayam goreng dibunuh karyawannya. (Z Creators/Ridwan)

Intan (30), pengusaha ayam goreng asal Kampung Kemejing, Desa Suka Indah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditemukan tewas dengan kepala berumuran darah.

Kakak korban Mahadera Rara, mengatakan pememuan jazad korban diawali suaminya usah pulang kerja melihat pintu ruko terkunci dari luar. Curiga lalu didobrak dan melihat istri sudah meregang nyawa.

"Suaminya ke lokasi, tapi pintu ruko digembok dari luar. Jadi suaminya ke rumah saya naya ke mama, ada Intan enggak? Lalu suaminya sama mama ke lokasi melihat Intan sudah begitu di lokasi," kata Rara, Jumat (17/2/2023).

-
Pengusaha ayam goreng dibunuh karyawannya. (Z Creators/Ridwan)

Lanjut Rara, diduga korban dibunuh oleh karyawannya yang baru kerja sama tiga hari menjaga ayam goreng milik korban. Sementara usai menemukan kakaknya, anaknya yang berusia 18 bulan bernama Ahza hilang diduga diculik pelaku.

"Iya enggak ada dilokasi, memang dibawa adik saya tadi pagi (Kamis,16/2/2023) bawa anaknya ke ruko tapi pas dilihat sudah tidak ada," ungkapnya.

-
Pengusaha ayam goreng dibunuh karyawannya. (Z Creators/Ridwan)

Sementara Kapolsek Sukatani Akp Wito, menjelaskan, setelah mendapat informasi dari warga lalu anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Korban sempat dibawa ke klinik namun sudah meninggal dunia.

"Petugas dapat laporan ada orang yang dibunuh, lalu korban sudah dibawa ke klinik terdekat, tapi setelah di klinik korban sudah dinyatakan meninggal di TKP," ungkap Wito.

-
Pengusaha ayam goreng dibunuh karyawannya. (Z Creators/Ridwan)

Lanjut Wito, dari hasil olah TKP dilokasi ditemukan tabung 3 kilo, dan gunting namun pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kita belum tau motif pembunuhannya apa, pelakunya juga belom kita tangkap, di tkp ada gas, ada gunting masih dalam penyelidikan," katanya.

Untuk anak balita korban yang hilang diduga dibawa pelaku kata Wito, masih dalam penyelidikan yang jelas anak nya tidak ada di TKP.

"Iya kita kan belum tau, yang jelas anaknya tidak ada di tempat diculik diajak di rayu kita juga belum tau, untuk diculik atau tidak masih dalam penyelidikan," tutupnya.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

 

Halaman:

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X