Geger, Siwon Choi Main ke Rumah Raffi Ahmad di Depok

- Rabu, 11 Maret 2020 | 11:09 WIB
Siwon Choi ke rumah Raffi Ahmad (Instgram/@raffinagita1717)
Siwon Choi ke rumah Raffi Ahmad (Instgram/@raffinagita1717)

Personel Super Junior, Siwon Choi menyambangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Cinere, Depok. Kedatangan bintang K-Pop itu pun, bukan hanya membuat seisi rumah geger, tetapi warga net.

Melalui akun Instagram-nya Raffi Ahmad membagikan cuplikan video-video yang memperlihatkan keberadaan Siwon Choi di kediamannya. Siwon sendiri diketahui memang sedang berada di Jakarta. Dalam kunjungan singkatnya, ia menyempatkan diri singgah ke rumah Raffi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Siwon main ke Andra, ke rumahku. Gila keren banget. Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget thank you brother, thank you so much. Thank you SM Entertainment," kata Raffi.

Siwon mampir ke rumah Raffi pada Rabu, (11/3/2020) dini hari. Siwon datang sebelum melanjutkan penerbangan ke Bandara. Untuk menyambut kedatangan Siwon pun Raffi menggelar karpet merah.

"Di Rumah Andara kita siapin Red Carpet Special buat Uncle @siwonchoi
Hebohhhh hehehehe seruu," tulis Raffi dalam keterangan video yang diunggahnya di feed Instagram.

Raffi pun tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Ia benar-benar bangga dan bahagia bintang Korea papan atas itu datan ke rumahnya. Suasana kehadiran Siwon juga dibagikan Raffi di Instagram Story akun @RaffiNagita1717.

"Siwon main ke Andra, ke rumahku. Gila keren banget. Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget thank you brother, thank you so much. Thank you SM Entertainment," kata Raffi

Terakhir Raffi Ahmad berkali-kali mengucapkan Terima Kasih atas kedatangan Siwon. Ia memperlihatkan percakapan-percakapan singkat yang terjadi antar dua bintang tersebut.

"Terimakasih ya My Brother @siwonchoi udah mampir ke Rumah gw dan BaseCamp RANS hehehehe Gokil !!!!!!!! Tq So Much #siwonchoikerans," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X