Duh, Sampah Pengunjung Pesta Budaya Nusantara Menumpuk
Sampah nampak berserakan di area taman tempat berlangsungnya Pesta Budaya Nusantara yang digelar relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Minggu (20/10). (Indozone/Sigit Nugroho)
News

Duh, Sampah Pengunjung Pesta Budaya Nusantara Menumpuk

Minggu, 20 Oktober 2019 18:31 WIB 20 Oktober 2019, 18:31 WIB

INDOZONE.ID - Pesta Budaya Nusantara di kawasan patung kuda, jalan Medan Merdeka Selatan, masih terus berlanjut. Selain menampilkan tari-tarian dari pelosok Nusantara, juga dimeriahkan hiburan yang berasal dari para relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Hadir sederet rtis nasional seperti Radja, Kikan, Candil, hingga Jamrud. 

Namun ada yang disayangkan di balik pesta dengan tema budaya ini. Para penonton nampak kurang memperhatikan kebersihan lingkungan. 

Tampak sampah di beberapa sudut taman. Mulai dari sampah botol plastik hingga kotak nasi dibiarkan menumpuk di tengah taman. 

Padahal, pihak Pemprov DKI Jakarta menyediakan sejumlah tempat sampah bagi warga yang ingin membuang sampah. 

Berdasarkan pantauan Indozone, para relawan Jokowi-Ma'ruf terus berdatangan hingga pukul 17.25  WIB. Di antaranya relawan GOJO (Golkar Jokowi), Projo, hingga DPP Projamin. Semuanya tumpah ruah di sekitar panggung pesta budaya Nusantara. 

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin akan berkunjung ke panggung atau tidak untuk menemui relawan. (SN)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU