Polisi Sebut Nunung Telah Pakai Narkoba Selama 20 Tahun

- Minggu, 21 Juli 2019 | 18:21 WIB
(photo/Instagram/triretnoprayudati_nunung)
(photo/Instagram/triretnoprayudati_nunung)

Polisi mengatakan komedian Nunung telah memakai narkoba jenis sabu sejak 20 tahun lalu. Hal itu diakui Nunung sendiri dalam pemeriksaan. Sementara suami Nunung lebih dulu menjadi pemakai, yakni sejak 24 tahun lalu.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

"Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," ujarnya.

Dia mengatakan, Nunung telah sering dinasihati sang suami untuk berhenti memakai narkoba. Namun hal itu tak diindahkan Nunung.

"Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ucap Calvin.

Nunung dan suaminya ditangkap di kediamannya pada Jumat siang. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Dari hasil pemeriksaan, Nunung mengaku sudah memakai narkotika selama 3 bulan belakangan. Dia telah 10 kali membeli sabu dari Hery.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X