Tak Terima Diputusin Saat Kencan Online, Pria Ini Pamer Uang Rp5 M

- Jumat, 25 Oktober 2019 | 14:53 WIB
ilustrasi/pexels/WOB
ilustrasi/pexels/WOB

Peristiwa tak mengenakkan ini bermula saat wanita tersebut baru saja bergabung di grup Facebook Dating dan berkenalan dengan seorang pria dari Singapura pada Minggu (20/10/19). Ini adalah kali pertamanya melakukan kencan online.

"Aku membuat profil Facebook Dating di hari Jumat dan pada Sabtu pagi, mendapat pesan dari pria itu. Kami bertukar nomor telepon tapi aku baru chatting dengan dia pada Minggu sore dan ternyata dia orang yang aneh dan posesif," ceritanya.

-
WOB/world of buzz

Awal perkenalan mereka berjalan baik hingga mereka bertukar nomor WhatsApp. Mereka mulai bertanya satu sama lain. Namun lama kelamaan, pria Singapura ini mulai marah saat ia lama membalas pesannya yang akhirnya membuat pria Singapura itu kesal.

-
WOB/world of buzz

Melihat sikap pria Singapura yang sedikit posesif, ia langsung meminta untuk lebih santai. Namun pria ini justru menyebutnya tidak konsisten dan lambat.

Merasa tak nyaman dengan perlakuannya, wanita ini kemudian mengucapkan salam perpisahan agar hubungannya segera diakhiri. Namun pria dari Singapura ini tak terima bila dirinya diputuskan begitu saja.

-
WOB/world of buzz

Ia justru memberi tahu bagaimana caranya menjadi pacar yang baik. Pria ini juga mempertanyakan komitmen wanita tersebut dalam menjalani hubungan karena mengabaikannya selama empat jam.

-
WOB/world of buzz

Tak sampai di situ, pria ini juga menyebut wanita asal Malaysia itu sebagai pecundang dan miskin serta tak pantas untuk pria dari Singapura.

-
WOB/world of buzz

Pria dari Singapura ini juga mengatakan bahwa, adalah hal yang bagus saat terlepas dari wanita ini. Ia juga memamerkan uang di akun banknya yang berkisar Rp5 M. Pria ini mengaku bahwa dirinya memiliki bisnis perdagangan aksesoris mobil dan punya perusahaan penyewaan mobil.

-
WOB/world of buzz

Tak terima dengan perlakuan pria dari Singapura itu, wanita ini kemudian melaporkannya ke polisi. Ia juga mengingatkan pada semua orang untuk lebih berhati-hati saat berkenalan dari aplikasi online.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X