Remaja Crazy Rich Surabaya yang Ngundang Acara Ultah Pake Lamborghini

- Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:59 WIB
Screenshoot/Twitter
Screenshoot/Twitter

Pernah suatu kali beredar cerita pengalaman mantan seorang guru sekolah di Surabaya yang rata-rata muridnya berasal dari keluarga tajir melintir. Saat itu memang lagi hype banget film Crazy Rich Asian sih, makanya guru tersbeut menamakan pengalamannya dengan istilah Crazy Rich Surabaya.

Sebutan Crazy Rich Surabaya yang merujuk pada orang-orang kaya di Surabaya makin hari kian populer. Ditambah pernah viral sebuah pesta pernikahan di Surabaya yang sangat mewah dan bahkan souvenir untuk tamu undangannya berharga jutaan rupiah.

Baru-baru ini, sosok Crazy Rich Surabaya muncul lagi di permukaan media sosial yang membuat jiwa sobat missqueen meronta-ronta. Iya, ada sebuah video undangan dari seorang remaja wanita cantik asal Surabaya yang ngundang ke acara ultah sweet seventeen dengan tampilan yang mewah banget.

Dengan mengendarai Lamborghini berwarna oranye, tak ketinggalan aksesoris jam tangan super mahal, dia melaju di sebuah ruas jalanan Surabaya. Remaja yang diketahui bernama Jennifer Winarta itu, mengundang kerabatnya untuk hadir di pesta ulang tahunnya.

"Hai guys. Save the date to my sweet seventeen birthday on 25th of May, 6 pm. See you there," ucap Jennifer dengan logat yang khas.

Pesta ulang tahun Jennifer ini akan dilangsungkan pada 25 Mei 2019, bertempat di Rama Ballroom, Wyndham Hotel.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X