Suruh Pria Perkosa Gadis yang Kenakan Rok Pendek, Wanita Paruh Baya Ini Dikecam

- Rabu, 8 Mei 2019 | 09:08 WIB
Screenshot/Shivani Gupta
Screenshot/Shivani Gupta

Seorang wanita paruh baya mendapatkan kecaman lantaran diduga menyuruh tujuh orang pria untuk melecehkan para gadis yang mengenakan rok pendek. Mengetahui hal tersebut, para gadis itu pun mendatanginya dan menyuruhnya minta maaf.

"Wanita paruh baya yang Anda lihat dalam video ini berbicara dengan tujuh pria di restoran untuk memperkosa kami karena ia merasa kami pantas mendapatkannya, karena mengenakan pakaian pendek," tulis gadis berok pendek yang bernama Shivani Gupta itu.

Namun, saat didatangi, wanita tersebut enggan meminta maaf dan sempat menghindari para gadis tersebut. "Mohon maaf sekarang. Saya akan membuat hidup Anda seperti neraka jika Anda tidak meminta maaf. Saya akan membuatmu viral," ujar Gupta sambil mengarahkan kamera ke arah wanita tersebut.

Hingga akhirnya, wanita itu pun buka suara dan justru menantang. "Halo teman-teman, para wanita ini mengenakan gaun pendek untuk mendorong semua orang melihatnya. Bagaimana? Wow, sangat bagus. Semua wanita mengenakan gaun pendek atau hampir telanjang untuk diperkosa. Hai semua, jika Anda adalah orangtua, tolong kendalikan gadis-gadis itu," ujar wanita yang identitasnya tak diketahui tersebut.

Video 'pelabrakan' ini pun viral di media sosial. Banyak warganet yang mendukung gadis tersebut. Sebagian diantara mereka juga menyesali mengapa banyak orang yang masih menyalahkan korban ketimbang pelaku pemerkosaan.

"Perkosaan tidak ada hubungannya dengan pakaian wanita !!! TIDAK ADA! Ini hanya niat pemerkosa yang menyebabkan pemerkosaan dan TIDAK ADA yang lain," komentar seorang netizen.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X