Gokil, Bakal Calon Ketum Partai Golkar Dikawal Superhero

- Senin, 2 Desember 2019 | 13:36 WIB
Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Achmad (baju kuning/tengah) ditemani sejumlah superhero saat mendatangani Gedung DPP Partai Golkar, Senin (2/12). (Indozone/Mula Akmal)
Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Achmad (baju kuning/tengah) ditemani sejumlah superhero saat mendatangani Gedung DPP Partai Golkar, Senin (2/12). (Indozone/Mula Akmal)

Para bakal Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar mulai berdatangan untuk mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran jelang Musyawarah Nasional (Munas). Salah satunya adalah Achmad Annama Achyat. 

Ada yang menarik saat Achmad hadir di Gedung DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (2/12). Dia ditemani sejumlah superhero.

Tampak hadir Spiderman, Wonder Woman, Captain America, Optimus Prime dan Batman. Mereka dengan gagah menemani 
bakal Calon Ketum Partai Golkar yang mengklaim mewakili kaum milenial tersebut. 

Achmad kemudian mengungkapkan alasannya untuk maju sebagai pesaing Airlangga Hartarto dalam perebutan kursi Golkar 1. Dorongannya maju jadi ketum lantaran banyak kader muda yang belum punya nyali maju dalam kontestasi.

-
Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Achmad (baju kuning/tengah) ditemani sejumlah super hero saat mendatangani Gedung DPP Partai Golkar, Senin (2/12). (Indozone/Mula Akmal)

"Sebelumnya, saya belum ada keinginan buat maju. Saya berharap kader Golkar di bawah 50 tahun punya nyali untuk maju, karena Golkar tak kekurangan kader," ujar pria berusia 41 tahun tersebut. 

Dia juga mengkritisi Golkar yang selalu menjual nama milenial, tetapi tak pernah ada realisasinya. Menurutnya, kata milenial hanya jadi barang dagangan saja menjelang pilpres maupun pembentukan kabinet.

Sebagai informasi, sudah ada sembilan bakal calon ketua umum yang mengambil formulir di Panitia Munas Golkar. Mereka di antaranya Bambang Soesatyo, Agun Gunandjar Sudarsa, dan Airlangga Hartarto.

Lalu ada Indra Bambang Utoyo, Derek Loupatty, Aris Mandji, Mohamad Aly Yahya, dan Ridwan Hisjam.

Sementara itu, baru tiga orang yang sudah mengembalikan formulir, yaitu Ridwan Hisjam, Mohamad Aly Yahya, dan Achmad Annama Chayat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X