Marvel Comics Hadirkan Superhero Wanita Asia dari Shanghai

- Senin, 8 Juli 2019 | 11:13 WIB
Twitter/marvelcomics/Artgerm
Twitter/marvelcomics/Artgerm

Pekan ini, Marvel Comics akan menghadirkan pahlawan super wanita asal Shanghai bernama Aero. Pahlawan bernama asli Lei Ling ini akan melindungi kotanya dari monster-monster jahat bersama pahlawan lain yaitu Wave dan Sword Master.

Sebelumnya, karakter agen Aero sudah pernah debut dalam komik seri 'War of the Realms'. Dalam komik yang akan dirilis berjudul 'AERO #1', Lei Ling merupakan seorang arsitek yang menjadi perancang gedung pencakar langit di Shanghai.

Selama ini, dia menghabiskan kesehariannya dengan bermimpi melanjutkan karir sukses dan membangun keluarga di kota tercinta. Namun diam-diam, Lei Ling menjadi pahlawan super dengan kekuatan mengendalikan udara dan angin, serta bisa terbang.

Konflik dalam komik ini bermula saat apartemen yang dirancangnya dirusak oleh monster dan pasukannya. Aero pun melawan makhluk jahat seukuran gedung tinggi itu dengan kekuatan supernya.

Komik Aero edisi pertama dijual di Amerika Serikat pada 3 Juli. Marvel Comics juga berencana menerbitkan superhero dari China, Sword Master di Amerika Serikat pada akhir Juli.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X