Beli Sandwich Untuk Sarapan, Wanita Ini Kecewa Dengan Isinya
(photo/Twitter/@catsoncouch)
News

Beli Sandwich Untuk Sarapan, Wanita Ini Kecewa Dengan Isinya

Indozone Media
Jumat, 12 Juli 2019 18:24 WIB 12 Juli 2019, 18:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita asal Malaysia ingin sarapan dengan sandwich isi ayam. Namun setelah dibeli, wanita ini kecewa dengan isi sandwich tersebut. Pasalnya sandwich itu hanya berisi sehelai seldana dan seiris mentimun.

Kisah ini diunggah wanita tersebut di akun Twitternya dan langsung viral. Hingga saat ini cuitan itu telah dire-tweet lebih dari 5 ribu kali dan mendapat 2.800 like.

Dalam cuitannya, wanita ini mengatakan bahwa ia lupa untuk sarapan. Lalu ia berniat membeli sandwich ayam sebagai pengganti sarapannya.

Ketika melihat tampilan luar sandwich, wanita ini mengaku tergoda. Sebab tertulis label "chicken sandwich" pada kemasannya.

Akan tetapi setelah dibuka, wanita ini seakan tak percaya dengan isi di dalamnya. Dia menemukan sehelai selada dan seiris mentimun.

"Lupa sarapan, ketika saya beli 'chicken sandwich' seharga Rp.8.500 cuma dapat dua keping roti dengan sehelai selada dan seiris mentimun" tulisnya dalam akun twitter catsoncouch.

Unggahan wanita tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang menilai wanita ini salah paham akan label sandwich tersebut.

"Kamu salah paham. 'chicken sandwich' maksudnya itu sandwich buat ayam. bukan buat manusia" tulis salah satu netizen.

"Mungkin roti itu rasa ayam" tulis netizen lainnya.

Wanita itu kemudian melayangkan protes ke produsen penjual sandwich melalui Whatsapp.

Tak berapa lama pihak penjual pun memberikan respon dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Terima kasih atas tegurannya. Kami mohon maaf karena tidak teliti. Saat itu pekerja baru yang membuat sandwich. Memang salah pihak kami karena tidak pantau kerjanya," tulisnya.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Victor Median

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU