Pilot Ini Pindah Perusahaan Demi Bisa Terbang Bareng Putrinya

- Rabu, 17 Juli 2019 | 14:12 WIB
Twitter/@SafiaAnisa
Twitter/@SafiaAnisa

Seorang ayah di Malaysia memiliki cara tak biasa untuk menunjukkan rasa sayangnya pada sang anak. Netizen dengan akun Twitter bernama Safia Anisa ini membagikan cerita soal ayahnya yang merupakan seorang pilot yang rela pindah perusahaan demi bisa terbang bersama dirinya dan saudaranya.

Padahal, sang ayah diketahui sudah berkarier di perusahaan sebelumnya, Malaysia Airlines selama 40 tahun. Sang ayah bahkan harus memulai kembali kariernya layaknya junior di tempatnya yang baru di AirAsia.

"Lelaki ini meninggalkan perusahaan yang sudah dia jalani selama 40 tahun, memulai kembali seperti junior dan mendapatkan rating baru pada usia 58, supaya dia bisa terbang bersama dua putrinya yang menyebalkan. Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa bersyukurnya saya untuk ini. Alhamdulillah, akhirnya aku bisa terbang dengan abah!," cuit Safia dia akun Twitternya.

Safia dan saudara perempuannya sendiri baru saja lulus dari akademi penerbangan dan bekerja di AirAsia. Banyak yang memuji sikap ayah Safia, mereka salut dengan pengorbanan sang ayah yang ingin menghabiskan masa tuanya sebelum pensiun untuk bisa terbang bersama kedua anaknya.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X