Besok Tjahaja Pulang, Netizen: Ga sabarr besokkk!

- Rabu, 23 Januari 2019 | 22:42 WIB
Instagram/@basukibtp
Instagram/@basukibtp

Kepastian pembebasan Ahok pun telah disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Kabar ini pun ditanggapi oleh banyak netizen di akun instagram Ahok (@basukibtp), seperti:

"@aldaputraekaprasetia Selamat datang pak kami kangen pak"

"@heni.puspit4 Deg2 an... Terharu, gembira cmpur aduk"

"@n.yukaritaa Besok rame nih di berita. Wellcome back pak ???"

"@pameela17 pak ahokk?....Rinduu bapak?? alhamdulillah sudh pulang.. selalu dlam lindungan allah ya pak?,, bpk itu orng baik...... & orng baik itu bnyak cobaan..sabar ya pak ahok?"

"@dmegays ga sabarr besokkk???"

"@abyriestanti Cuma ada 1 org di Indonesia, yg dipenjara tp selalu ditunggu kebebasannya. Bukan dihujat tapi malah dipuja. Jejak langkahmu selalu dinantikan. Jangan mundur, jangan berhenti walau sejenak. Anda harapan saya, walau bkn satusatunya tapi Anda salah satunya. Indonesia butuh Anda. Basuki Tjahaja Purnama. ??"

"@mega_uzumaki Selamat kembali pak btp, semoga apapun pilihan bapak setelah bebas nanti, itu adlh hal yg terbaik. Selamat dan semangat pak!!"

"@llizzsm Saya bersukacita besok bapak pulang ke rumah berkumpul dengan anak anak dan keluarga besar.. rasa nya pengen cepat cepat matahari nonggol.. @basukibtp"

 

Ahok rencananya akan bebas dari penjara di Mako Brimob pada Kamis (24/1) besok. Ahok telah menjalani vonis penjara selama dua tahun atas kasus penistaan agama.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X