Bawal Exclusive, Jilbab yang Dijual Dengan Harga Selangit(photo/Ist)

Bawal Exclusive, Jilbab yang Dijual Dengan Harga Selangit

INDOZONE.ID - Ternyata tak semua wanita berjilbab itu polos, namun ada juga yang bermotif bunga, dll. Nah, berbicara soal jilbab, brand bernama Bawal Exclusive menjual jilbab dengan harga fantastis, yakni Rp 112 juta.

Brand bernama Bawal Exclusive (BE) itu baru saja mencatat rekor jilbab termahal. Pada tahun 2018 lalu, jilbab dari brand ini memecahkan rekor penjualan jilbab seharga RM 33.000, atau setara dengan Rp 112 juta untuk sehelai.

Jilbab dengan nama Melayu Malaysia dengan tudung itu ternyata diberikan taburan swarovski. Pada penjualan tahun lalu, brand ini meraup keuntungan sebesar Rp 20 miliar.

Tak puas dengan hasil itu, rencananya brand ini akan kembali menjual jilbab termahal pada hari raya Idul Fitri 2019 nanti.

BE akan melepas jilbab terbaru mereka dengan harga RM 50.000 atau seharga Rp 170 juta dengan jumlah taburan swarovski yang jauh lebih banyak tentunya.

Haliza Mayzuri, perwakilan dari BE menjelaskan bahwa desain tudung pada hari raya 2019 nanti sedang dipersiapkan dan belum bisa dipublikasikan.

"Harga tersebut belum secara resmi ditetapkan karena masih menyesuaikan jumlah batu swarovski yang digunakan. Semuanya dibuat dengan custom made dengan bahan kain yang diimpor dari Jepang," ucapnya.