Bejat! Lelaki Ini Mencabuli Kekasih Temannya SendiriIlustrasi/samozdravje.mk

Bejat! Lelaki Ini Mencabuli Kekasih Temannya Sendiri

INDOZONE.ID - Dua orang lelaki dengan inisial IKS (16) dan AW (24) diamankan polisi karena mencabuli seorang gadis dibawah umur yang masih berusia 14 tahun yang berinisal AM.

IKS sendiri adalah kekasih dari AM, sementara itu AW merupakan rekan IKS. AW menghubungi AM melalui Facebook dan mengajaknya ketemuan di Parang Ijo, Ngargoyoso, Karanganyar. AW meminta agar pertemuan tersebut harus dirahasiakan dari IKS.

Dengan bermodal Rp 4 ribu untuk membeli pil penenang, AW pun langsung mencabuli AM. "Saat AM bersama saya itu, IKS sedang pergi ke Jogja. Waktu berhubungan, AM pesan ke saya agar jangan bilang-bilang ke IKS. Setelah selesai, saya antar AM ke rumah IKS," ujar AW.

IKS sendiri juga pernah berhubungan intim dengan AM sebanyak 24 kali selama kurun waktu November-Desember 2018.

Pencabulan itu sendiri baru terungkap saat orang tua gadis tersebut merasa curiga kenapa putrinya nggak pulang-pulang ke rumah. AM kemudian diinterogasi hingga akhirnya ia mengaku telah digauli oleh AW dan juga pacarnya, IKS.

Dalam kasus ini, IKS dan AW dijerat Pasal 81 ayat (2) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.