Aksi Prabowo Buka & Lempar Baju Ketika Kampanye di Subang(photo/ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)

Aksi Prabowo Buka & Lempar Baju Ketika Kampanye di Subang

INDOZONE.ID - Capres 02, Prabowo Subianto membuat heboh warga Subang saat kampanye. Prabowo yang berdiri di celah jendela mobil Alphard tampak membuka baju dan melempar bajunya ke arah pendukung.

Dalam video yang viral itu, Prabowo tampak mengenakan baju khasnya, yakni baju safari hutan dan memakai peci hitam di atas kepala.

Prabowo yang berada di atas mobil Alphard diketahui baru saja selesai menyampaikan orasi politik Gelanggang Olahraga (GOR) Gotong Royong, Subang.

Di tengah perjalanan, Prabowo melepas baju dan melemparkannya ke arah pendukung yang berteriak 'Presiden' ke arah Prabowo.

Meski kondisi saat itu hujan, Prabowo yang tinggal memakai kaos putih terus melambai-lambaikan tangan sambil sesekali mengacungkan salam dua jari.

Menanggapi hal itu, jubir BPN Prabowo-Sandi, Moh Nizar Zahro mengatakan bahwa apa yang dilakukan Prabowo adalah aksi spontan karena pendukung Prabowo berteriak-teriak meminta bajunya.

"Karena banyak pendukung berteriak minta bajunya, 'Pak bajunya pak'. Pak Prabowo tertawa terenyuh melempar ke massa," kata Nizar, melansir Merdeka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gek_Alya (@gek_alya1206) on