Wabah Virus Korona, Rachel Vennya Batalkan Liburan ke Hongkong

- Senin, 27 Januari 2020 | 15:08 WIB
Pebisnis sekaligus selebgram, Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Pebisnis sekaligus selebgram, Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Belakangan ini, virus korona sedang menjadi perhatian dunia. Penyebaran virus korona memang terjadi sangat cepat, karena bisa menular antar manusia.

Virus korona membuat warga di belahan dunia menjadi was-was, termasuk pebisnis sekaligus selebgram Rachel Vennya. Harusnya Rachel Vennya dan keluarganya berangkat ke Hongkong hari Selasa (28/1/2020).

"Seharusnya besok ke HK tapi hati dag dig dug jadi dicancel semuanya," kata Rachel Vennya dalam unggahan instastorynya.

Namun karena adanya wabah virus korona, tanpa pikir panjang, Rachel Vennya membatalkan liburannya. Beruntung, ibu dari dua orang anak ini bisa mendapatkan refund atau pengembalian dari pihak Disneyland.

"Alhamdulillah semuanya bisa direfund guys!" ungkapnya.

-
Capture instastory Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya pun turut menunjukkan pesan yang dikirim pada pihak Disneyland Hongkong. Dalam pesannya, Rachel Vennya membatalkan semua reservasi yang sudah dipesannya jauh-jauh hari.

"Hi Disneyland. Dengan sangat menyesal, saya ingin membatalkan semua reservasi atas nama Rachel Vennya. Pembatalan reservasi itu terjadi akibat dari wabah virus korona," tulis Rachel Vennya.

Yup, wabah virus korona memang sangat mengkhawatirkan. Untung saja Rachel Vennya memutuskan untuk membatalkan liburannya ke Hongkong ya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X