The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tahun Baru Imlek 2571, Wali Kota Singkawang Bagi-Bagi Angpao
Wali Kota Singkawang bersama suami sedang ibadah Imlek di Vihara Tri Dharma Bumi Raya, Singkawang, Kalimantan Barat. (ANTARANEWS.COM/Rudi)
News

Tahun Baru Imlek 2571, Wali Kota Singkawang Bagi-Bagi Angpao

Hingga jam 9 malam.

Minggu, 26 Januari 2020 11:33 WIB 26 Januari 2020, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Hari kedua di Tahun Baru Imlek 2571, Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat Tjhai Chui Mie menggelar tradisi Griya Imlek Wali Kota Singkawang yang diadakan di rumah dinas wali kota, Minggu (26/1/2020).

Dalam tradisi ini, Wali Kota Singkawang bakal membagikan angpao bagi anak-anak yang datang ke rumah dinasnya. 

"Pemberian angpao ini merupakan tradisi warga Tionghoa yang dilakukan turun-temurun, khususnya dalam setiap momen perayaan Tahun Baru Imlek," ujarnya, Minggu (26/1/2020) seperti mengutip Antara.

Lanjutnya, Griya Imlek Wali Kota Singkawang yang rutin digelar tiap tahun, dihadiri masyarakat dari berbagai umur, etnis dan latar belakang yang beragam. Acaranya berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

"Di momen Imlek ini, adalah waktu yang tepat untuk kita berkumpul bersama keluarga dan saudara yang sebelumnya merantau dimana-mana pulang untuk berkumpul. Juga untuk introspeksi diri agar lebih baik lagi di masa depan," kata Tjhai Chui Mie.

"Saya juga berkeinginan agar masyarakat Kota Singkawang selalu diberi kesehatan yang baik, ketentraman, kemakmuran dan kesejahteraan. Sehingga apa yang menjadi program visi misi Pemkot Singkawang bisa tercapai sesuai harapan," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Fauzi

Fauzi

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US