Wanita Penolong Ronaldo Saat Kecil Ketemu, Tapi Bukan Edna

- Jumat, 20 September 2019 | 19:46 WIB
(photo/REUTERS/Sergio Perez)
(photo/REUTERS/Sergio Perez)

Sosok wanita baik hati pemberi burger gratis kepada Cristiano Ronaldo saat kecil sudah ditemukan. Namun wanita itu bukanlah Edna seperti yang disebutkan Ronaldo. Wanita itu bernama Paula Leca, yang merupakan teman Edna.

 

 

Sebelumnya Ronaldo mengatakan bahwa kala itu dia dan teman-temannya mendatangi pintu belakang McDonalds dan bertemu dengan Edna serta 2 wanita lainnya yang merupakan rekan Edna.

"Suatu malam, jam 10.30 atau 11, kami sedikit lapar. Jadi kami pergi ke McDonald dekat stadiun di mana kami tinggal, dan kami selalu mendatangi pintu belakang dan mengetuk pintunya: 'hei, ada burger sisa tidak?' kenang Ronaldo.

"Dan Edna dan dua cewek lagi, mereka luar biasa. Aku tidak pernah bertemu mereka lagi. Aku sudah berbicara dengan beberapa orang di Portugal untuk mencoba menemukan mereka, tapi aku tidak berhasil."

Paula yang melihat wawancara Ronaldo langsung memberikan respons atas pernyataan Ronaldo di sebuah radio.

"Mereka akan muncul di depan kios di mana ada beberapa hamburger yang tersisa, manajer kami akan mengizinkan kami memberikan kepada mereka," ucap Paula kepada Radio Renascenca, yang dikutip ESPNFC.

"Salah satu bocah itu adalah Cristiano Ronaldo, yang mungkin paling malu-malu. Ini terjadi hampir setiap malam sepanjang pekan. Sampai sekarang saya masih sering geli dengan peristiwa itu."

Paula mengatakan bahwa cerita ini bukan rekaan. Dan Ronaldo bukan mencari simpati publik dengan mengangkat cerita ini demi mendapatkan Ballon d'Or ke-6.

"Saya mengatakan hal ini kepada putra saya, tapi dia mengira ini cuma omong kosong karena dia tidak bisa membayangkan ibunya pernah memberikan hamburger kepada Cristiano Ronaldo. Suami saya tahu tentang hal ini, karena terkadang dia akan menjemput saya dari tempat kerja di malam hari dan dia juga melihat Ronaldo," lanjut Paula.

"Lucu karena Ronaldo mengingat sesuatu yang sudah terjadi lama sekali. Hal itu menunjukkan kerendahan hati dia. Setidaknya sekarang orang-orang tahu ini bukan cerita karangan."

Paula mengaku akan sangat senang apabila Ronaldo mengundangnya untuk makan malam di rumah bintang Juventus tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X