Kisah Nyata, Wanita Ini Hidup Kembali Setelah Dibungkus Kantung Jenazah

- Kamis, 23 April 2020 | 23:10 WIB
Ilustrasi peti mati. (photo/REUTERS/Jose Luis Saavedra)
Ilustrasi peti mati. (photo/REUTERS/Jose Luis Saavedra)

Seorang ibu di Paraguay yang bernama Gladys Rodriguez ditemukan hidup kembali setelah dinyatakan meninggal oleh dokter yang memeriksanya. Dia dikatakan terbangun saat tubuhnya sudah dibungkus dengan kantong jenazah.

Dilansir dari Metro, Kamis (23/3/2020), awalnya Gladys dibawa ke klinik karena mengalami peningkatan tekanan darah. Dari laporan media lokal, Gladys yang berusia 46 tahun itu disarankan untuk dirawat oleh pihak klinik.

Setelahnya, Gladys diperikan oleh Dr Heriberto Vera untuk mengecek kondisi kesehatannya. Dua jam setelah diperika, suaminya, Maximino Duarte, dan putrinya, Sandra Duarte, mendapatkan kabar dari dokter tersebut bahwa Gladys telah meninggal.

Dokter tersebut menyatakan Gladys meninggal dunia karena kanker serviks. Pihak rumah sakit lantas memindahkan tubuh Gladys ke rumah duka. Saat hendak diturunkan dari mobil jenazah, petugas pemakanan melihat jenazah Gladys bergerak dari kantong jenazah.

Hal itu dikatakan langsung oleh pemilik tempat pemakaman kepada kepolisian yang menerima laporan soal Gladys yang disebut hidup kembali ini.

Gladys pun langsung dibawa ke fasilitas medis Lembaga Kesejahteraan Sosial Paraguay. Di samping itu, keluarga Gladys mengungkapkan rasa kecewanya kepada klinik tersebut khususnya Dr Heriberto.

"Dia berasumsi Gladys sudah meninggal dan menyerahkannya kepada kami dalam kondisi tanpa busana, seperti hewan saja, disertakan sertifikat kematiannya. Dia bahkan tidak berusaha menghidupkannya kembali," ujar Sandra Duarte, putri Gladys.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X