SBY Berulang Tahun, AHY: Biasanya Memo Memelukmu di Tengah Malam

- Senin, 9 September 2019 | 19:49 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)
(photo/ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Presiden RI ke-6, SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) berulang tahun yang ke-70 pada hari ini. Putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono memberi ucapan yang sangat mengharukan melalui Instagramnya.

"Selamat ulang tahun yang ke-70. Semoga Pepo selalu sehat, bahagia lahir dan batin, senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian yang begitu berat untuk Pepo dan keluarga kita di tahun ini," tulis AHY di akun Instagramnya, Senin (9/9/2019).

AHY kemudian menyinggung soal beratnya perasaan sang ayah tanpa ditemani mendiang istri di saat berulang tahun.

Seperti yang kita ketahui bersama, Ani Yudhoyono meninggal pada 1 Juni lalu di Singapura akibat penyakit kanker yang dideritanya.

"Aku tahu betapa beratnya Pepo harus merayakan ulang tahun untuk pertama kalinya tanpa ada Memo. Biasanya Memo membangunkanmu di tengah malam, memelukmu, dan mengucapkan selamat ulang tahun," ucap AHY.

Dia pun berharap agar sang ayah kembali tersenyum bahagia usai kehilangan 2 wanita tercinta sekaligus yakni Ani Yudhoyono dan, ibu SBY, Siti Habibah yang meninggal dunia belum lama ini.

"Semoga kami, anak cucumu, bisa membuatmu dan melihatmu kembali tersenyum bahagia. We love you, Pepo.. and we will always be there for you," kata AHY.

Malam ini SBY akan menyampaikan pidato politiknya di kediamannya usai 8 bulan tak muncul di hadapan publik.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X