Trasnformasi Mantan Penyanyi Cilik Bergigi Ompong Yang Bikin Pangling

- Rabu, 11 September 2019 | 15:10 WIB
Ilustrasi/Extra/Instagram/@officialconnietalbot
Ilustrasi/Extra/Instagram/@officialconnietalbot

Seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu Connie Talbot belakangan ini menjadi sorotan netizen, bukan hanya karena paras wajahnya yang cantik, namun juga karena ciri khasnya saat kecil yang memiliki gigi ompong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CONNIE (@officialconnietalbot) on

Connie Talbot adalah seorang anak yang pada tahun 2007 mengikuti kontes Britains Got Talent. Connie kecil dikenal sebagai gadis menggemaskan dengan suara bak malaikat namun memiliki gigi yang ompong.

-
Instagram/@officialconnietalbot

 

12 tahun berlalu, Connie kembali mengikuti ajang Britains Got Talent: The Champions. Connie tampil dengan penampilan yang bebeda. Ia kini tak lagi ompong, dan penampilannya pun membuat banyak orang pangling, termasuk Simon Cowell.

"Connie sekarang kamu punya gigi. Aku akan mengingat audisi pertama itu untuk sepanjang hidupku. Aku berpikir kami (para juri) tidak akan di sini kalau bukan karena kamu," ujar Simon usai Connie tampil membawakan lagu ciptaannya sendiri.

-
Instagram/@officialconnietalbot

 

Saat berusia enam tahun, Connie ikut dan masuk ke babak final Britains Got Talent. Sejak saat itulah, Connie mulai populer dan terkenal. Ia langsung meluncurkan album debut "Over the Rainbow" yang terjual ratusan ribu kopi.

Connie bahkan sudah mengeluarkan album bertema natal dan liburan saat usianya masih kecil.

-
Instagram/@officialconnietalbot

 

Selain berkompetisi di ajang pencarian bakat, Connie menjadi YouTuber. Di kanal YouTubenya, Connie sering membawakan lagunya sendiri atau melakukan cover lagu dari penyanyi lain.

Connie yang kini mengikuti ajang pencarian bakat mengaku bahwa kegiatan ini akan menimbulkan risiko.

"Aku masih belum percaya, aku berhasil masuk ke final ketika itu. Aku tidak kesal ketika aku tidak memenangkannya, aku sangat senang bisa di sana. Ini memang sebuah risiko untuk kembali tampil di depan juri tapi memenangkannya Britains Got Talent: The Champions akan menjadi akhir yang sempurna," ungkap Connie.

-
Instagram/@officialconnietalbot

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X