Unik, Ibu Hamil Ini Malah Ngidam Jadi Driver Ojol Seperti Suaminya

- Senin, 16 September 2019 | 15:38 WIB
Screenshoot/Twitter/@haikalmazlan
Screenshoot/Twitter/@haikalmazlan

Ketika ibu hamil ingin memakan makanan tertentu adalah hal yang wajar dan lumrah terjadi. Setiap ibu hamil akan mengidamkan makanan yang berbeda-beda. Bukan hanya makanan, ngidam pun bisa mucul dalam bentuk berbeda, misalnya ngidam menjadi driver ojol.

-
Screenshoot/Twitter/@haikalmazlan

 

Bukan hanya sekedar guyonan belaka, karena ternyata ada lho ibu hamil yang ngidam ingin menjadi driver ojek online. Seperti kisah ibu hamil dari Malaysia yang satu ini.

Haikal Mazla dalam unggahan di akun Twitternya haikalmazlan, membagikan kisah yang cukup unik tentang istrinya yang nguidam ingin menjadi driver ojol seperti pekerjaan yang digeluti oleh sang suami.

"Biasanya orang hamil mau makan yang enak-enak, kenapa kamu bisa ngidam mau menjadi driver ojol. Biarkan saja lah, ingat hanya satu pesanann saja," tulisnya.

Meskipun permintaan sang istri sedikit aneh, namun sebagai suami yang sayang dengan istrinya Haikal tetap mewujudkan keinginan istrinya.

-
Screenshoot/Twitter/@haikalmazlan

 

Dalam unggahan di akun Twitternya, terlihat sang istri yang tengah mengendarai sepeda motor lengkap dengan box makanan di belakangnya. Karena merasa khawatir dengan keselamatan sang istri, Haikal pun turut menemani istrinya dengan mengendarai sepeda motor yang lain.

Unggahan ibu hamil yang ngidam jadi driver ojol inipun langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

"Benda macam ni lah buat aku risau. Aku takut isteri aku nanti mengidam nak drive bas. Macam mana," tulis salah seorang netizen.

"Hahahahah. Alhamdulillah. Selamat menghantar order dah. Thanks. Tak ngidam dah. Ngidam benda lain lak. Hahaha," tulis salah seorang netizen.

"Aku pernah baca ada perempuan mengandung mengidam nak naik kapal ufo. pening kepala jugak suami dia, last² suami dia bawak nak mesin ufo budak2 yg pakai syiling token kat market tu," tulis salah seorang netizen.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X