Gisella Sering Minta Gading Agar Segera Mencari Pasangan Baru

- Kamis, 12 September 2019 | 20:28 WIB
(photo/Instagram/gisel_la)
(photo/Instagram/gisel_la)

Walau sudah resmi bercerai pada bulan Januari lalu, Gisel dan Gading tetap menjalin komunikasi. Gisel mengaku masih selalu berdoa untuk kebahagiaan Gading. Dia sering menggoda Gading agar segera mencari kekasih baru.

Menurutnya, sampai kapanpun Gading adalah pasangannya dalam membesarkan Gempi.

"Ya gimana ya, gimana yang terjadi, saya bukan berbangga hati begini ceritanya. Jadi pasti lah banyak background perasaan di balik seorang aku, yang akhirnya aku sama mas (Gading) itu sudah seperti partner saja, partner yang diutus Tuhan untuk membesarkan Gempi, sebenarnya keluarga yang utuh sampai kapanpun," ujar Gisel.

Selain itu, dia juga mengaku bahwa masih sering mendoakan Gading. Kegagalan rumah tangga dirinya dengan Gading merupakan kenangan buruk baginya.

“Ya pasti dong (doain Gading). Kalau ngedoain mah harus, kewajiban. Kita saja sudah enggak berhasil dalam satu keluarga yang utuh saja sudah salah, ya berarti masa habis itu masih mau dimusuhin. Kan enggak mungkin,” tutur Gisel.

Ibu satu anak ini pun berharap mantan suaminya tersebut mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Bahkan dia sering menggoda Gading agar segera memiliki kekasih.

"Sering godain doang. Mas Gading kan ya ketawa-ketawa saja kalau digituin. Nanti aku bilang,” ucap Gisel.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X