Ngeri! Pria Dibacok Pria Tak Dikenal di Jakarta Utara, 3 Orang Diburu Polisi

- Kamis, 31 Maret 2022 | 11:36 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Freepik/kjpargeter)
Ilustrasi garis polisi. (Freepik/kjpargeter)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang pria dengan kondisi terluka dan sepeda motor yang berceceran darah. Usut punya usut ternyata pria tersebut dibacok oleh orang tidak dikenal di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak video menampilkan sejumlah foto. Beberapa foto memperlihatkan seorang pria mengalami luka.

"Seorang pria dibacok oleh orang tidak dikenal di area SBU Marunda, Jakarta Utara. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 02.00 dini hari telah terjadi upaya tindak kriminal begal," tulis akun lensa_berita_jakarta seperti dilihat, Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Wagub DKI Izinkan Restoran Buka saat Puasa Asal Pakai Tiras Pembatas

Buru Pelaku

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra membenarkan adanya insiden tersebut. Dia juga mengamini lokasi kejadian dan waktu kejadian insiden itu.

"Itu kejadiannya semalem itu jam 02.00 dini hari. Korban mengendarai motor," kata Alex.

Korban berinisial AS yang bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan truk trailer baru saja pulang kerja. Di TKP, korban dihadang para pelaku dan langsung melayangkan senjata tajam ke arah korban.

"(Korban mengalami) luka di lengan, luka bacok. Pelaku diduga ada tiga orang menggunakan sepeda motor," bebernya.

Pihak kepolisian masih mengumpulkan alat bukti termasuk keterangan para saksi. Para pelaku sendiri saat ini juga masih diburu.

"Untuk anggota kita sudah cek TKP, ini sudah saya kirimkan lagi anggota untuk memantau lagi," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X