Alvin Faiz Umumkan Bercerai dengan Larissa Chou: Kami Hanyalah Manusia yang Fakir Ilmu

- Kamis, 20 Mei 2021 | 19:14 WIB
Alvin Faiz umumkan bercerai dengan Larissa Chou (Instagram/alvin_411)
Alvin Faiz umumkan bercerai dengan Larissa Chou (Instagram/alvin_411)

Kabar tak sedap datang dari pasangan suami istri Alvin Faiz dan Larissa Chou, di mana anak putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu baru saja mengumumkan perceraiannya dengan istri. 

Hal itu disampaikan Alvin pada unggahan di Instagram pribadinya, Kamis (20/5/2021) yang mengatakan, gugatan Larissa telah sampai di pengadilan agama pada hari ini.

"Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan," tulis Alvin, seperti dikutip Indozone, Kamis (20/5/2021).

Alvin yang menikah di usia terbilang cukup muda itu pun menuliskan permintaan maafnya mewakili keluarga karena belum bisa memberikan contoh yang baik.

"Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua. Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua," tulisnya. 

Pada unggahannya itu, Alvin juga menegaskan bahwa perceraian mereka bukan dikarenakan adanya orang ketiga ataupun kekerasan dalam rumah tangga, tapi itu murni karena mereka sudah tidak sejalan lagi.

"Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa. Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," tulisnya. 

Alvin Faiz dan Larissa Chou sendiri menikah pada 6 Agustus 2016 di saat usia keduanya masih sangat muda. Keduanya kini telah dikaruniai seorang putra bernama Yusuf Alvin Ramadhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X