Viral! Cewek Sekomplek Cantik dan Bening Semua, Netizen: Mak... Kita Salah Komplek

- Kamis, 20 Mei 2021 | 11:27 WIB
Tangkapan layar cewek komplek cantik semua. (Instagram/@ohgoodbye_)
Tangkapan layar cewek komplek cantik semua. (Instagram/@ohgoodbye_)

Apa jadinya jika tinggal di komplek yang penghuninya cakep-cakep semua. Tentu buat para cowok-cowok bakalan betah karena ketemu dan lihat yang bening-bening setiap hari.

Seperti terlihat dari sebuah postingan video di Instagram oleh akun @ohgoodbye_ yang menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat beberapa wanita berhijab berparas cantik yang sepertinya tengah melaksanakan Salat Idul Fitri di dalam sebuah komplek perumahan.

"Sekomplek pada cakep semua. Ini pasti kalau maskeran rame-rame di gazebo komplek," ketarangan dalam postingan tersebut.

Netizen pun beraksi beragam melihat video tersebut. Ada yang merasa salah pilih komplek, ada pula yang minta info alamat komplek tersebut.

"Mak Pak, kita salah pilih komplekkk," tulis @rafffiii_.

"Info lokasi," kata @wandi_hidayatulloh.

Para cewek-cewek komplek itu diyakini jarang keluar rumah alias anak rumahan. Disebut juga wajar pada cakep semua karena komplek orang kaya.

"Pasti jarang keluar rumah, anaknya rumahan bangetm sama kayak wibu," komentar @royhannasrul.

"Namanya aja komplek org kaya.. lunya duit buat permak diri.. kita juga bisa asal ada modalnya.. mreka ke salon bisa abis puluhan juta.. la kita.. beli facewash 50rbu aja msih mikir," ungkap @nurazis.setiawan.7.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X