Kronologi Viral Bus Tabrak Rambu di Tol Jakarta, 4 Orang Luka Luka

- Kamis, 2 September 2021 | 08:15 WIB
Kecelakaan bus di Jalan Tol. (Foto: Twitter/TMCPoldaMetro)
Kecelakaan bus di Jalan Tol. (Foto: Twitter/TMCPoldaMetro)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang hingga viral di media sosial. Sebuah bus menabrak rambu jalan hingga mengakibatkan empat orang luka-luka akibat insiden ini.

Dilihat Indozone di akun Twitter resmi Polda Metro Jaya yakni @TMCPoldaMetro, tampak sebuah foto-foto menampilkan keadaan pasca kecelakaan. Dari foto yang viral di media sosial, terlihat kondisi bus yang rusak hingga rambu-rambu petunjuk jalan yang roboh.

"Terjadi kecelakaan bus menabrak pembatas jalan di ruas Tol Jakarta-Tangerang Km 07 arah Tangerang," tulis akun TMCPoldaMetro dalam postingan seperti dilihat pada Rabu (1/9/2021).

Insiden itu berlangsung sore hari tadi sekitar pukul 17.32 WIB. Kepala Induk Turangga O2 Korlantas Polri, AKP Suwito membeberkan membeberkan kronologi kecelakaan lalu lintas ini.

"Kronologis kejadian kedua kendaraan datang dari Jakarta menuju Tangerang. Setiba di TKP menurut keterangan pengemudi kedua kurang antisipasi karena melihat mobil Nissan yang mengurangi kecepatan di depannya," kata AKP Suwito.

BACA JUGA: Meski Pensiun dari MotoGP Akhir Musim Ini, Rossi Diundang ke Mandalika Untuk Sapa Fans

Karena hal tersebut bus banting stir ke arah kiri hingga menabrak rambu-rambu jalan. Tak hanya itu, bus juga menabrak lampu jalan hingga ringsek.

"Posisi akhir kendaraan Livina normal arah barat di jalur satu dan kendaraan bis serong selatan di bahu jalan," beber Suwito.

Akibat insiden ini, ada empat orang mengalami luka-luka baik luka ringan hingga luka berat. Korban yang mengalami luka berat sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X