Momen Mengerikan Ini Dikira 'Kuntilanak', Ternyata Ada Cerita Mengharukan Dibaliknya

- Senin, 30 Agustus 2021 | 20:30 WIB
Momen mengerikan yang dianggap penampakan horor. (Photo/Daily Star)
Momen mengerikan yang dianggap penampakan horor. (Photo/Daily Star)

Sepasang orang tua kaget setelah penemuan sosok yang dianggap 'kuntilanak' di rumah mereka dan membuat momen tersebut layaknya film horor mengerikan.

Dilansir dari Daily Star, Senin (30/8/2021), tak disangka, ternyata sosok rambut tersebut adalah kepala putra mereka yang tersangkut di lubang di lantai ruang tamu di lantai pertama tempat tinggal mereka.

Insiden mengejutkan itu terjadi di Pudding di provinsi Guizhou, China, pada Jumat (27/8/2021) lalu. Lubang delapan inci dibuat untuk sistem kipas ventilasi yang akan dipasang di antara dua lantai tempat tinggal.

Namun, sebuah kejadian naas terjadi pada gadis yang bertindak memasukkan kepalanya ke dalam lubang, sebelum menyadari kepalanya tersangkut di sudut ruangan.

-
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Pasangan Lansia Ini Temukan Cinta Tanpa Pandang Usia, Bukti Ada Harapan Bagi Semua Orang

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di tempat kejadian menemukan kepala 'menyeramkan' dengan rambut panjang terlihat menggantung ke bawah, di langit-langit.

Salah satu anggota mencoba mendorong kepala anak itu dari lantai dasar, sementara yang lain menahannya dari lantai satu. Awalnya mereka menggunakan tang untuk memperlebar lubang, namun usahanya gagal.

-
(Photo/Daily Star)

Mereka kemudian menaruh minyak sayur di kepala anak itu sebelum berhasil dikeluarkan. Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk mengeluarkan kepala korban.

Anak malang itu dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan orang tuanya memastikan bahwa korban tidak terluka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X