The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Minta M Taufik Tetap di Gerindra, Riza Patria: Jangan Dikompor-kompori Pindah Parpol
Wagub DKI Riza Patria (Tengah) dan M Taufik (Kanan). (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Minta M Taufik Tetap di Gerindra, Riza Patria: Jangan Dikompor-kompori Pindah Parpol

Selasa, 26 April 2022 16:55 WIB 26 April 2022, 16:55 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPD Gerindra Ahmad Riza Patria meminta agar Mohamad Taufik tidak berpindah ke partai lain, dan tetap menjadi kader partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut.

Pasalnya, ketika mencuat kabar bahwa dirinya dicopot dari kursi Wakil Ketua DPRD DKI, Taufik kerap diisukan pindah ke partai lain, yakni mulai dari Nasdem hingga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Bukan berusaha, kami minta pak Taufik bersama kami terus di Gerindra. Amin," ucap Riza di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (26/4/2022).

Mantan Anggota DPR RI tersebut menilai, Taufik banyak digaet oleh partai lain dikarenakan sangat berpengalaman di bidang politik, terutama untuk wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga: Belum Tahu Alasan Pencopotannya, M Taufik: Saya Masih Gerindra Lah!

Taufik telah terbukti sukses memenangkan Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada 2012 dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada 2017.

Oleh sebab itu, Riza meminta agar jangan sampai ada pihak yang mengompori Taufik untuk pindah haluan ke partai lain setelah tidak menjabat lagi sebagai pimpinan dewan DPRD DKI.

"Jangan di kompor-komporin pak Taufik banyak yang minta. Ilmunya banyak. Jangan. Kita minta aset kita. Partai lain tentu 'pak pindah pak', jangan dong," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US