Polda Metro Jaya Panggil David NOAH Hari Ini untuk Diperiksa Kasus Dugaan Penipuan

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 08:24 WIB
David Noah dilaporkan karena kasus penipuan. (Instagram @dorfel_dave)
David Noah dilaporkan karena kasus penipuan. (Instagram @dorfel_dave)

Polda Metro Jaya hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap para terlapor di kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Salah satu terlapor yang diundang yakni personel band NOAH, David Kurnia Albert Dofel.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut selain David, ada dua orang yang ikut dipanggil pada hari ini.

"Rencana tanggal 20 sekitar jam 10.00 kami sudah mengundang interview untuk tiga orang terlapor. Pertama saudara DK sendiri kemudian saudara YS dan saudara EAS," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga: Polda Metro Sudah Periksa Lina Yunita, Pelapor Kasus Penipuan David NOAH

Kombes Yusri berharap ketiga orang tersebut dapat memenuhi panggilan polisi hari ini. Dia juga belum bisa memastikan apakah ketiganya akan hadir atau tidak.

"Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa datang karena ini masih dalam tahap penyelidikan," beber Yusri.

Seperti diketahui, keyboardist NOAH, David dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pelapor bernama Lina Yunita. Kasusnya sendiri berkaitan dengan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar.

Usut punya usut, kasus ini bermula dari adanya perjanjian bisnis antar keduanya. Namun, korban merasa ditipu hingga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X