Siang Ini Bareskrim Periksa Irjen Napoleon Soal Penganiayaan Muhammad Kece

- Selasa, 21 September 2021 | 09:30 WIB
Kiri: Muhammad Kece. (Istimewa) / Kanan: Irjen Napoleon Bonaparte. (Istimewa)
Kiri: Muhammad Kece. (Istimewa) / Kanan: Irjen Napoleon Bonaparte. (Istimewa)

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri merencanakan akan memeriksa Irjen Napoleon Bonaparte siang ini. Pemeriksaan berkaitan dengan aksi penganiayaan terhadap Muhammad Kece.

Jadwal pemeriksaan tersebut dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian. Brigjen Andi menyebut Irjen Napoleon direncanakan bakal diperiksa pukul 11.00 WIB siang nanti.

"Jadwal penyidik pemeriksaanya hari ini. Mudah-mudahan jam 11.00 sudah bisa dimulai," kata Brigjen Andi saat dihubungi Indozone, Selasa (21/9/2021).

Pemeriksaan tersebut akan dilakukan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim. Pemeriksaan juga akan berlangsung di Bareskrim Polri.

Seperti diketahui, Muhammad Kece terjerat kasus penistaan agama karena konten Youtubenya. Selain menjadi tersangka, Muhammad Kece juga sudah dilakukan penahanan oleh Bareskrim Polri.

Belakangan ini pihak Muhammad Kece sempat membuat laporan polisi terkait penganiayaan sesama tahanan. Diketahui, pelaku penganiyaan Muhammad Kece diduga Irjen Napoleon Bonaparte.

BACA JUGA: Kasus Dinar Candy Viral Berbikini Berujung Damai, Pelapor Cabut Laporan

Bareskrim sendiri menyebut Napoleon tidak hanya sekedar melakukan penganiayaan ke Muhammad Kece, bahkan Napoleon dituding juga sempat melumuri wajah Muhammad Kece menggunakan kotoran manusia. Napoleon mengaku melakukan aksinya karena tidak terima agamanya dihina.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X