The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Memilukan, ART Ini Sering Disiksa Majikan, Bahkan Disuruh Makan Kotoran Kucing
Ilustrasi penaniayaan ART (Shutterstock)
News

Memilukan, ART Ini Sering Disiksa Majikan, Bahkan Disuruh Makan Kotoran Kucing

Minggu, 09 Mei 2021 20:58 WIB 09 Mei 2021, 20:58 WIB

INDOZONE.ID - Nasib pilu dialami oleh seorang wanita berusia 45 tahun berinisial EAS yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di Surabaya.

Sejak bekerja dengan majikannya, ia kerap mengalami berbagai penganiayaan berupa kekerasan fisik, upah tidak dikeluarkan hingga disuruh memakan kotoran kucing.

Kini EAS sedang menjalani perawatan di di Liponsos Pemkot Surabaya.

Sejumlah luka terdapat di tubuh EAS. Punggungnya lebam, pahanya melepuh. Bahkan, ia sampai tak bisa berjalan dan terpaksa harus memakai kursi roda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, EAS menuturkan banyak latar belakang yang menjadikan majikannya kejam terhadap dirinya. Salah satunya adalah sang majikan kerap melampiaskan kekesalan ketika emosi dengan keluarganya sendiri.

Pada suatu ketika, pernah ia lupa membersihkan kotoran kucing sang majikan yang membuat sang majikan menjadi murka  dan menyuruh EAS untuk memakan kotoran kucing itu.

Awalnya hal itu dianggap sebagai luapan emosi sang majikan semata. Namun ternyata itu benar-benar dilakukan majikannya dengan memberi makan EAS dengan kotoran kucing tersebut.

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan penganiayaan ART.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US