The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Haru Ridwan Kamil Peluk Istri yang Sembuh dari Covid-19 Usai 21 Hari Isolasi
Ridwan Kamil dan istri. (Instagram/@ridwankamil)
News

Momen Haru Ridwan Kamil Peluk Istri yang Sembuh dari Covid-19 Usai 21 Hari Isolasi

Senin, 10 Mei 2021 15:50 WIB 10 Mei 2021, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Ridwan Kamil tampak begitu bahagia lantaran sang istri tercinta, Atalia Praratya Kamil akhir negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi selama 21 hari lamanya. Dalam akun Instagram-nya, Ridwan merasa sangat bersyukur lantaran bisa memeluk istrinya lagi.

Kang Emil begitu sapaan akrabnya langsung memberikan hadiah pelukan yang begitu hangat saat saat istri sudah sembuh dari Covid-19. Begitu erat keduanya berpelukan saling melepas rindu.

"Alhamdulillah Ya Allah. Akhirnya bisa memeluk lagi istri tercinta. Alhamdulillah setelah 21 hari diisolasi dan naik turun kondisi kesehatannya, semalam hasil lab, Ibu @ataliapr sudah negatif covid-19," tulis Kang Emil di Instagram seperti dilihat INDOZONE.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

21 hari menjalani detik, jam menit tanpa didampingi istri menjadi hari yang melelahkan lahir batin kata Kang Emil. Dia harus bisa membagi semangat saat bertugas keluar dan saat berada di rumah agar imun sang istri naik dan cepat sembuh.

"21 hari kemarin adalah hari-hari yang melelahkan lahir batin, keluar harus selalu semangat menjaga keselamatan masyarakat, ke dalam juga harus menyemangati istri tercinta yang diisolasi agar imunnya naik dan lekas pulih," sambungnya.

Melalui unggahan itu juga, Kang Emil mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari banyak pihak untuk Atalia dan keluarga mereka.

"Terima kasih atas doa dan dukungan moril semua pihak. Dan mari semangat menjaga diri dan keluarga dengan selalu melaksanakan 5M, karena pandemi covid yang melelahkan ini belumlah usai," paparnya.

Tak hanya Kang Emil dan sejumlah publik figur, banyak pula netizen yang ikut terharu dan bahagia saat Atalia sudah negatif Covid-19.

"Ikut meneteskan air mata karena bahagia," kata @yuanita_anita.

"Ikut bahagia untuk kepulihan ibu," ungkap @valentinohakim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US