POPULER: Remaja SMP Pukul Siswi SD Berulang Kali & Tim Polandia Pinjam Bendera Indonesia

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 08:34 WIB
Siswa SD jadi korban penganiayaan remaja SMP. (YouTube/Cerita Anak Rantau) / Tim Polandia pinjam bendera Indonesia. (Instagram/@semangat_pemuda45)
Siswa SD jadi korban penganiayaan remaja SMP. (YouTube/Cerita Anak Rantau) / Tim Polandia pinjam bendera Indonesia. (Instagram/@semangat_pemuda45)

Aksi penganiayaan dilakukan oleh seorang remaja laki-laki yang duduk di bangku SMP terhadap seorang bocah perempuan yang masih SD di Sarijadi, Bandung, Jawa Barat.

Bocah tersebut sampai jatuh terkapar setelah mengalami penganiayaan oleh remaja SMP tersebut.

1. Kejam, Remaja SMP Tendang & Pukul Siswi SD Berulang Kali di Bandung, Sampai Terkapar Lemas

Dalam video yang beredar, bocah kelas 3 SD yang mengenakan rok berwarna biru dongker, cardigan hitam dan celana hitam itu terlihat tergeletak lemas tak berdaya di atas tanah.

Ia meringkuk memegangi perutnya dengan baju dan jilbab yang compang-camping. Sementara remaja laki-laki yang duduk di kelas 3 SMP itu berdiri di samping bocah SD tersebut.

Remaja SMP yang juga sekaligus merekam kejadian tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak pandang perempuan dan laki-laki saat berkelahi.

Tak hanya itu, remaja SMP itu juga memperlihatkan dirinya saat menendang dan memukul bocah SD itu berkali-kali, meski si bocah SD berteriak histeris kesakitan.

Baca selengkapnya: Kejam, Remaja SMP Tendang & Pukul Siswi SD Berulang Kali di Bandung, Sampai Terkapar Lemas

2. Momen Tim Polandia Pinjam Bendera Indonesia di Kejuaran Dunia, Tinggal Dibalik Posisinya

Belum lama ini sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan momen ketika Tim Polandia meminjam bendera Indonesia saat di Kejuaran Dunia Angkat Besi di Jeddah, Arab Saudi.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @semangat_pemuda45, tampak atlet angkat besi asal Indonesia, Najla Khoirunnisa hendak turun dari atas panggung usai menerima penghargaan.

Tiba-tiba, salah satu tim dari Polandia menghampiri Najla dan meminjam bendera yang dibawanya untuk dipakai oleh atlet Polandia yang mendapatkan medali emas saat itu.

Diketahui, bendera negara Polandia adalah putih merah sedangkan bendera Indonesia adalah merah putih.

Baca selengkapnya: Momen Tim Polandia Pinjam Bendera Indonesia di Kejuaran Dunia, Tinggal Dibalik Posisinya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X