Penampilan Pengantin Wanita Ini Bikin Melongo karena Pakai Perhiasan Seberat 60 Kg

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:19 WIB
Potret wanita yang menikah dengan memakai perhiasan dengan total 60 kilogram. (Foto/Saostar.vn)
Potret wanita yang menikah dengan memakai perhiasan dengan total 60 kilogram. (Foto/Saostar.vn)

Pernikahan yang digelar di Kota Tianmen, Hubei ini sukses menuai perhatian. Pasalnya, si pengantin wanita terlihat  mengenakan perhiasan dengan total 60 kilogram.

Dikutip dari Saostar.vn, Kamis (14/10), beredar potret penampilan seorang pengantin wanita saat menggelar pesta pernikahan. Penampilannya berhasil mencuri perhatian karena ia memakai berbagai jenis perhiasan di antaranya anting, cincin bahkan kalung emas yang begitu mencolok. 

-
Potret pengantin wanita yang memakai perhiasan dengan ukuran besar. (Foto/Saostar.vn)

Berat total perhiasan yang dikenakannya pun tak tanggung-tanggung, mencapai 60 kilogram. Terlihat si pengantin wanita berjalan dengan serangkaian perhiasan, dengan diikuti rombongan di belakangnya.

Tampak perhiasan yang dikenakan si pengantin wanita pun bukan seperti ukuran pada umumnya, melainkan dengan ukuran yang tebal dan besar. 

Di kedua tangan si pengantin wanita pun terlihat 2 buah gelang emas yang dipakainya. 

Dari pengakuan sepupu si wanita, perhiasan itu adalah mahar keluarga mempelai wanita dan hadiah pernikahan keluarga mempelai pria.

Si pria diketahui adalah seorang pekerja di kota Shenzhen, Provinsi Guangdong yang memiliki penghasilan tinggi, sehingga tak heran kalau si pengantin wanita memakai emas dengan berat yang fantastis. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X