Rachel Vennya Bantah Kabur Karantina Demi Party di Bali: Aku Kangen Anak

- Senin, 18 Oktober 2021 | 17:32 WIB
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Influencer Rachel Vennya membantah bahwa dirinya kabur dari karantina untuk merayakan ulang tahun di Bali bersama teman-teman dan keluarganya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rachel melalui kanal YouTube Boy Wiilliam. Di depan Boy, Rachel juga mengakui bahwa dirinya bersalah dan siap menerima sanksi.

"Ada yang bilang bahwa kamu kabur dari karantina demi your birthday party," kata Boy kepada Rachel.

"Aku sampai di Indonesia tanggal 17 September harusnya aku karantina sampai 25 September. Aku ke Bali 25 September sore. Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun di Bali, enggak seperti itu. Tapi, kabur karantina betul," ungkap Rachel menjawab Boy.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya 2 Kali Kabur saat Karantina: Gak Usah Dijadiin Duta

Rachel mengaku bahwa ia memilih tak menyelesaikan karantina dengan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah karena merindukan anaknya. Seperti yang diketahui, Rachel hampir sebulan berada di Amerika Serikat.

Dia tiba di New York bersama sejumlah selebriti lainnya seperti Gading Marten, Enzy Storia hingga Luna Maya pada 1 September 2021.

Kemudian, di tanggal 24 September 2021, Rachel sudah mengunggah foto bersama keluarganya dalam rangka perayaan ulang tahun. Kemudian, di tanggal 25 September, Rachel terlihat menunjukkan foto dirinya sedang berada di atas pesawat.

Rachel diketahui berada di Bali hingga awal Oktober. Di tengah kegiatannya di Bali, muncul kabar bahwa Rachel kabur dari karantina.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X