The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gadis 17 Tahun Tewas Terlindas Truk di Makassar, Sempat Dituntun Warga Ucap Syahadat
Gadis 17 tahun tewas terlindas truk di Makassar (Instagram/makasar_iinfo)
News

Gadis 17 Tahun Tewas Terlindas Truk di Makassar, Sempat Dituntun Warga Ucap Syahadat

Senin, 18 Oktober 2021 12:45 WIB 18 Oktober 2021, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Kejadian mengenaskan menimpa seorang gadis bernama Tazha Asizah (17 tahun) yang meninggal dunia usai terlindas truk saat berkendara di Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (17/10/2021).

Berdasarkan kartu tanda penduduk (KTP) milik korban, Tazha merupakan warga asal Jalan Nuri Baru, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

KTP gadis yang tewas terlindas truk di Makassar
KTP gadis yang tewas terlindas truk di Makassar (Instagram/makasar_iinfo)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Tazha bersama ibu dan sepupunya menaiki sepeda motor  menuju arah Moncongloe Maros. Mereka bertiga dengan dua motor. Sepupunya dengan ibunya, dan Tazha naik motor sendirian.

Saat berada di sekitaran Kolam Regulasi Nipa-Nipa, Tazha dan sepupunya itu berusaha menyalip yang ada di depan mereka. Sepupu dan ibunya berhasil melewati truk, namun Tazha oleng ke kiri dan terserempet truk hingga akhirnya tergilas. 

Melihat Tazha yang tak kunjung muncul, sepupu dan ibu korban lalu berhenti dan memutuskan untuk putar balik. 

Sesampainya di lokasi kejadian, betapa kagetnya mereka melihat motor berwarna hijau beserta Tahza tergilas truk. Si ibu langsung lemas sampai nyaris pingsan melihat anaknya. 

Sementara itu, warga sekitar yang langsung membantu Tahza menyebut, sebelum meninggal dunia Tahza sempat berbicara selama 5 menit. 

Beberapa warga yang menolong langsung menuntun untuk mengucapkan syahadat. Setelah itu, korban menghembuskan napas terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US