POPULER: Nikita Mirzani Bertemu dengan Kakek Suhud & Pengemudi BMW yang Tabrak Polisi

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:09 WIB
Kiri: Nikita Mirzani duduk bareng dengan kakek yang dimarahi Baim Wong. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) / Kanan: Mobil BMW yang viral tabrak mobil polisi di Jaksel. (Instagram/@tmcpoldametro)
Kiri: Nikita Mirzani duduk bareng dengan kakek yang dimarahi Baim Wong. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) / Kanan: Mobil BMW yang viral tabrak mobil polisi di Jaksel. (Instagram/@tmcpoldametro)

Pasca viral, Nikita Mirzani akhirnya bertemu dengan Kakek Suhud, kakek yang dimarahi Baim Wong karena mengikuti dan meminta uang.

Kemarin, Nikita bertemu secara langsung dengan Kakek Suhud dan mengajaknya belanja.

1. Nikita Mirzani Bertemu dengan Kakek Suhud yang Dimarahi Baim Wong, Diajak Belanja

Kabar kakek tua yang dimarahi Baim Wong karena diduga mengikuti dan meminta uang sampai ke telinga Nikita Mirzani. Kini, sang artis minta dicarikan kontak dan keberadaan sang kakek.

Hal itu terlihat dari unggahan story Instagramnya, Selasa (12/10/2021). Ia minta bantuan dari para followernya yang mengetahui sosok sang kakek tua tersebut yang bernama Suhud.

"Yang tahu alamat bapak ini atau nomor teleponnya boleh dishare ke DM saya. Makasi," tulis Nikita Mirzani.

Terkini, Nikita sudah bertemu langsung dengan sang kakek. Bahkan kakek ini diajak untuk belanja oleh Nikita. Termasuk caption yang tertulis 'kakek gue nih sekarang.

Baca selengkapnya: Nikita Mirzani Bertemu dengan Kakek Suhud yang Dimarahi Baim Wong, Diajak Belanja

2. Pengemudi BMW yang Tabrak Polisi di Jaksel Ternyata Sedang Bersama Pacarnya saat Tabrakan

Satu fakta baru terungkap di balik kasus penabrakan anggota polisi yang sedang bertugas di Jakarta Selatan. Saat menabrak petugas, ternyata pengemudi BMW tidak seorang diri.

"Saat itu dia berdua sama pacarnya," kata kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono saat dihubungi, Selasa (12/10/2021).

Argo tidak membeberkan tujuan dari pengemudi BMW tersebut sesaat sebelum dan sesudah menabrak petugas polisi tersebut. Argo hanya menyebut keduanya usai berpacaran.

"Dia habis pacaran itu pasti," beber Argo.

Baca selengkapnya: Pengemudi BMW yang Tabrak Polisi di Jaksel Ternyata Sedang Bersama Pacarnya saat Tabrakan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X