The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Nangis saat Otopsi Bayi yang Dibuang Orangtua, Netizen Salfok ke Teh Celup
Wanita ini menangis saat otopsi jenazah bayi yang dibuang orangtuanya saat sedang koas. (TikTok/@callmenasiaaaaaaaa)
News

Wanita Ini Nangis saat Otopsi Bayi yang Dibuang Orangtua, Netizen Salfok ke Teh Celup

Teh celupnya buat apa?

Rabu, 21 April 2021 13:11 WIB 21 April 2021, 13:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita menangis ketika mengotopsi jenazah bayi yang dibuang oleh orangtuanya. Wanita yang sedang koas itu tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya.

Kreator TikTok callmenasiaaaaaaaa membagikan pengalamannya saat sedang koas dan menerima otopsi seorang bayi yang dibuang oleh orangtuanya sendiri hasil hubungan di luar nikah.

"Jadi hari ini aku ada otopsi seorang jenazah bayi. Jujur ini pertama kalinya aku persiapan buat otopsi. Ternyata jenazahnya seorang bayi," tutur wanita yang akrab disapa Nas itu.

Nas merasa sedih, mengapa bayi tak berdosa itu harus dibuang dan meninggal sia-sia karena kelakuan tak bertanggung jawab dari kedua orangtuanya.

"Waktu pertama kali liat bayinya, gak kuat tahan nangis. Bayi baru lahir tapi ditinggal sama orangtuanya dan dibuang," tegas Nas.

Dia juga memberi pesan menohok kepada pasangan muda-mudi untuk berfikir dulu sebelum berani bertindak hingga hamil di luar nikah dan membuang atau menggugurkan bayi mereka.

"Kalau belum siap buat punya anak setidaknya jangan berbuat ya! Bahkan sampai membuang dan membunuh bayinya. Di luar sana banyak yang mengharapkan kelahirannya tapi malah disia-siakan," pesan Nas.

"Semoga kamu tenang di surga ya bayi kecil. Jujur sedih banget waktu edit ini. Semoga kita selalu jadi orang yang bersyukur ya," sambung dia.

@callmenasiaaaaaaaa

Jujur sedih banget waktu edit ini:( semoga kita selalu jadi orang yang bersyukur ya #storycoass #coas #medicalstudent #fyp?

? To my youth - LOLOS UTBK UB AMIN

Video yang dibagikan Nas kemudian viral dan sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali. Netizen banyak yang mengecam orangtua pembuang bayi tak bersalah itu. Apalagi mereka para pejuang garis dua.

Baca Juga: Viral Pria Tanya Kepanjangan SD ke Anak-Anak, Jawabanya "Sekolah Dihapus"

"Kalau ada bayi yang dibuang terus meninggal langsung nangis tiba-tiba, sebagai pejuang garis dua merasa kenapa dunia ini berjalan begini?" komentar Adesia Esti.

"Seketika hatiku teriris melihat ini, aku berjuang mati-matian untuk mendapatkannya malah ada orang yang setega itu kepada bayinya," sahut Lilis Ernawati.

Tapi ada juga yang salfok ke teh celup yang digunakan Nas sebelum melakukan otopsi kepada jenazah bayi malang tersebut. Kenapa ya?

"Salfok sama kantong tehnya. Itu buat apa kakak?" tanya helopandacoklat.

"Cuma mau nanya, itu pake Teh Celup kaa???" ujar Rs kembali bertanya.

"Pada nanya kenapa teh dimasukin ke masker. Jawabnya adalah untuk menetralisir atau mengurangi bau dari jenazah tersebut. Surga waitingforyou baby," jelas Dissha rhmsftr.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US