The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kembali Hadir, LOCALFEST Online 3rd Edition pada 27 September - 1 Oktober 2021!
LOCALFEST Online 3rd Edition (photo/Localfest).
News

Kembali Hadir, LOCALFEST Online 3rd Edition pada 27 September - 1 Oktober 2021!

Merupakan festival brand lokal terbesar.

Senin, 27 September 2021 12:26 WIB 27 September 2021, 12:26 WIB

INDOZONE.ID - Mulai dari 27 September hinga 1 Oktober, LOCALFEST kembali berkolaborasi dengan perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, dengan membawa ratusan brand lokal ke platform digital. Semua brand lokal incaran lengkap hanya di LOCALFEST Online 3rd Edition. Mulai dari brand fashion hingga F&B bisa didapatkan dengan penawaran eksklusif, seperti rilis terbaru dan diskon spesial.

Tidak hanya itu, LOCALFEST Online 3rd Edition kali ini semakin seru dengan adanya Live Entertainment membawakan para figur dibalik industri brand lokal brand ternama yang bisa diikuti pada kanal video streaming Tokopedia PLAY. Masih diadakan secara online, LOCALFEST tetap diadakan dengan tujuan untuk terus memajukan perekonomian industri kreatif tanpa mengenal hambatan.

"Kami menyadari industri fashion dan F&B lokal telah terkena dampak karena pandemi dan kami di sini bersama Tokopedia, bertujuan memberikan campaign yang efektif sehingga mereka dapat memulai kembali seperti semula. Kami menyadari bahwa industri lokal saat ini sedang berjuang, itulah sebabnya kami percaya bahwa kami dapat membantu demi memajukan perekonomian industri kreatif", jelas Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks.

LOCALFEST Online 3rd Edition
LOCALFEST Online 3rd Edition (photo/Localfest).

"Selama pandemi ini, LOCALFEST bersama UMKM lokal lainnya di industri fesyen lokal gencar berkolaborasi dengan Tokopedia sebagai upaya untuk beradaptasi dan terus relevan dengan perkembangan zaman," ungkap Aldhy Darmayo, Senior Lead Fashion Tokopedia.

"Walaupun keadaan saat ini mendorong lebih banyak masyarakat beraktivitas di rumah, kami melihat antusiasme masyarakat dalam mendukung produk UMKM, termasuk di industri fesyen lokal, terus melesat. Hal ini terlihat dari kategori Fesyen yang menjadi salah satu kategori di Tokopedia yang mengalami peningkatan paling tinggi selama kuartal II 2021 dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya," lanjutnya.

LOCALFEST Online 3rd Edition tersedia di Tokopedia menghadirkan berbagai pilihan kategori dari brand lokal, mulai dari Fashion Market seperti Apparel, Shoes, dan Accessories, hingga Culinary Market. Brand yang berpartisipasi kali ini seperti Brodo, Parabellum, Nokha, Urbain, NIION Official, dan masih banyak lagi brand lainnya bisa kalian dapatkan dengan penawaran terbaik. Toko Kopi Tuku, Lemonilo, sampai Anomali Coffee, juga bisa ditemukan di Culinary Market.

Diadakan dari 27 September sampai 1 Oktober 2021, LOCALFEST Online 3rd Edition kali ini menghadirkan rangkaian acara yang tidak kalah menarik dari edisi sebelumnya. Bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menarik, kali ini pengunjung bisa mengikuti Live Entertainment selama LOCALFEST berlangsung.

LOCALFEST Online 3rd Edition
LOCALFEST Online 3rd Edition (photo/Localfest).

Mulai dari Mix & Match, Product Review, hingga Giveaway dan Talkshow dengan figur dibalik brand lokal ternama. Semua keseruannya bisa diikuti pengunjung melalui kanal video streaming Tokopedia PLAY terintegrasi di aplikasi Tokopedia. Untuk pengunjung yang beruntung, LOCALFEST edisi kali ini juga mengadakan Raffle dengan hadiah eksklusif.

TAG
Rovy
Rovy

Rovy

Editor

Indozone

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US